Halaman

Jumat, 19 November 2010

This is Me !


Oke..ini uda kedua kalinya gw menulis perjalanan hidup gw di dalam blog ini (setelah yang pertama kali gw ketik panjang2 dan akhirnya gagal di post)


Nama gw eric hindralijaya,kalian bsa panggil gw eric.gw lahir di bandung 10 desember 1991,gw merupakan anak ke dua dari 3 bersaudara yang semuanya lelaki.

ini foto gw pas di rumah..karena di foto tiba2 dan g belum mandi jadi agak begini deh fotonya.hahaha. XD

Sejak kecil gw tinggal dan di besarkan di cianjur.bagi yang gatau dimana letak dan posisi jelas cianjur,dia berada di antara jakarta dan bandung sebelum dibuatnya tol cipularang(jakarta-bandung)cianjur deket puncak,gatau puncak mati aja.

Gw berskeloah di kristen kanaan cianjur dari gw teka sampe gw smp..abis gw lulus smp gw di urbanisasi ke kota bandung..disana gw tinggal selama gw sma.gw sekolah di SMA Kristen bpk penabur 2 bandung..dsana merupakan sekolah yang amat luar biasa.gw bener2 nemuin masa sma gw dsana..3 taun gw sekolah disana dan sekarang gw harus ninggalin sekolah penabur itu.

gw yang pake celana biru yang sebelah kanan buka baju dan pake kalung..*kenangan waktu jalan2 ke bali sama temen2 Penabur bandung..


Sekarang gw  berkuliah di Binus University jakarta barat.ga mungkin kalian gatau universitas yang terkenal di bidang komputernya..

Di binus gw ambil jurusan sistem informasi,agak susah pelajaran nya,kaya belajar bahasa pemprograman(java)coding,pengantar bisnis,sistem informasi,dll yang semua buku dan presentasi nya dibuat dengan menggunakan bahasa internasional yaitu BAHASA INGGRIS.agak susah klo buat orang biasa(untung gw pinter jadi ga da masalah) #bata

Berkuliah di binus ternyata lumayan asik,apalagi jadwal kuliah gw yang menurut gw enak banget dibandingkan gw sekolah dlu..contoh,gw sekolah 5 hari dari jam 07.00-15.00 pas gw kuliah,gw Cuma kuliah 3 hari,senin,rabu,jumat dari jam 07.20-17.00 enak banget..sisa dari 4 hari itu gw pake buat berlibur dan KERJAIN TUGAS YANG GA ADA ABIS2 NYA.. !! banyak amat tugas pas kuliah dibandingkan sma bagai upil dan gunung.

Dibinus gw tinggal di Binus Square yang katanya merupakan apartemen binus.memang sih fasilitas tempat tinggal gw ampir mirip apartemen,ada kolam renang,tempat fitnes,lapang futsal,basket,billiard,soccer tabble,lounge,lobby,games room,cafetaria..Cuma 1 masalahnya CUKUP JAUH dari binus..tiap pergi kuliah harus nunggu shuttle bus yang kadang2 ga dapet dan harus jalan sampe kampus..cukup melelahkan..
Di binus square juga gw bsa kenal temen2 baru disini,banyak banget orang2 dari luar pulau jawa yang bsa gw temuin disini..mulai dari medan,pekan baru,palembang,bangka,belitung,banjarmasin,pontianak dan masih banyak dari pulau2 lain yang tinggal di BinusSquare(singkat “BS”)


Berhubung karena uts gw tinggal seminggu lagi dan bahan nya yang amat luar biasa banyak dan gw uda cape nulis,jadi sampe disini. J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar