Halaman

Minggu, 28 November 2010

Back to Bandung

Meskipun cuman 2 hari gw di bandung,tapi g tetep merasa cukup seneng dengan perjalanan hari ini..hampir 3 jam perjalanan dari ibukota hingga bandung tak terasa lelahnya,saat gw tiba di bandung ini..

Bermulai dengan turun di Daytrans Dipatiukur gw di jemput temen gw di mcd dan lngsng dan menuju kostan nya di itb..cukup seneng rasanya bsa ketemu sama beberapa anak kost gw yg dlu sempat tinggal bersama gw saat sma..

Pas uda nyampe sana,gw sma temen gw cerita2 apa yg terjadi selama kuliah,cerita masalah cewe,cerita ttg anak kost yg dlu..cukup bernostalgia..

Jam 3 gw ada janji buat pergi ntn di ciwalk..dan g ntn harry potter lagi..hahaha...

Saat gw di ciwalk gw ngeliat banyak toko2 yg baru buka ataupun ditutup ataupun yg dlu ada jadi berubah,mungkin karena bandung perkembangan nya sangat cepat..saat gw ngantri tiket juga antrian nya panjang banget jadi gw hanya bsa dapet kursi paling depan.-.-

Abis pulang dari ciwalk gw balik lagi ke tempat temen gue..disana gue sama ank kost gue langsung bergerak ke tukang nasi goreng,maknyus rasanya,ikan goreng ikan asin..hahaha...

Setelah makan kenyang gw kembali ngbrl2 sama temen gue..ternyata banyak hal yang bisa berubah dengan cepat..contohnya pas dia cerita ke gue tentang temen gue pas smp..dia anak nya bocah banget,lucu abis,pake kacamata,tingkah laku kaya bocah padahal seumuran ma gue dan bahkan hampir mirip dede gw saat itu dan ternyata sekarang dia sudah tumbuh dewasa beserta dingadeng oleh seseorang wanita yang menyangi nya...hahahaha..gw ckup bahagia sekaligus ketawa bareng temen gue,ternyata dia uda dewasa sekarang semenjak ditinggal smp..

Mulai sekarang gue rasa banyak hal bakal berubah dan semua itu merupakan suatu alamiah..temen gue yg mantan anak kost gue yang berkuliah di itb juga gue rasa mereka sukses saat belajar disana..pas gue liat nilai mata kuliah sistem alam&semestanya gue liat nilai nya 100,entah gampang atau susah tetep aja gue ga mengerti(secara gw anak ips dan soalnya fisika)

Saat gue tulis ini temen gw lagi jalan bareng sama cewe nya,mw ngerayain ulang tahun cewenya..gw ga mw ngerepotin lebih lama,mungkin sebentar lagi gue uda bergegas balik ke jakarta,karena temen gw,alvin uda pesen travel daytrans ke jakarta jam setengah 2..

Gue seneng banget bisa balik lagi ke bandung walau biar cuman sebentar..semoga anak2 kost gue gst10(bagi yg gatw artinya lain kali gue ceritain) semua bisa sukses belajar nya..aldo,bopin,deden bisa masuk ke universitas yg kalian pengenin..indra,calo,ivan sukses di itb n parahyangan...ci moly,ci mel n ko can bsa sukses di parahyangan,ko irfan di marnat n yang terakhir ko sosoh bisa sukses di negri aussie sana..dan semoga gue juga bisa sukses kuliah di binus dan jadi cumlaud..^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar