Halaman

Sabtu, 20 November 2010

Manager . . .

Ternyata tak mudah untuk menjadi seorang menejer.. -.-''

kenapa gw bilang gini?!karena baru aja kemarin siang gw UTS Pengantar Bisnis mengenai manajemen,fungsi nya lah,peran nya lah,tingkah laku nya lah,apa lah,itu lah,ini lah,apa lah dan lah lah yang lain lah..

dimulai dari mengetahui fungsi seorang menejemen,ternyata jadi seorang manager bukan merupakan pekerjaan yang gampang yang seperti gw kira,tinggal duduk santai di depan meja sambil online facebook dan segala macam nya terus nyuruh2 bawahan nya..ternyata pendapat saya CUKUP SALAH..!!ga salah2 amat sih klo menurut gw..klo gw ditanya apa gw seorang menejer?tentunya jawaban nya adalah TETOT..(alias hampir benar)oke ga nyambung..

Kembali ke UTS gw tadi...


sebelum UTS Pengantar Bisnis gw uda cape2 belajar,gw sudah merelakan waktu gw bermain dota dan online segala macam nya,meskipun ga mati2an,tapi gw cukup lama belajar ternyata semua yang gw pelajarin... "keluar"..mungkin ga bakal bagus2 amat tapi ya okelah buat jadi batu loncatan..

Menurut gw hari ini hari yang cukup nyibukin gw,uda dari pagi gw belajar,ulangan,pulangnya gw sibuk buat ngehias BLOG gw yang KOSONG ini...hahaha..gw binggung mw ngerapihin dari mana nya..jadi gw mulai dikit2 dengan menggambar ini :


Oke not good enough but i already do my best ! J

Yang gw binggungin gw baru selesei ngebut gambar diatas dan ternyata sekarang uda jam 22:40 pm dan besok gw harus bangun pagi karena harus ke vihara jam 08.00 dan gw SAMA SEKALI BELUM BELAJAR buat UTS gw senin Information Technology...!!

Kebiasaan buruk SMA gw muncul lagi pada saat hari ini..kata2 yang sering muncul dihati gw pas waktu itu : “Udahlah gw main2 dlu sekarang entar pas kuliah baru gw serius” dan ini sama sekali tidak baik untuk dicontoh !

karena gw pingin belajar jadi gw selesaikan curhat gw kali ini..


wish me luck J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar