Halaman

Rabu, 24 November 2010

Refreshing 

Fiuh..segala usaha dan kerja keras gue selama seminggu terakhir ini akhirnya berakhir di hari rabu ceria ini..so happy today J

Segala macam buku,presentasi serta data2 yang berhubungan dengan PELAJARAN gue singkirkan dlu untuk sejenak..gue uda terlalu jenuh dengan apa yang gue rasain seminggu terakhir ini..karena gue terus belajar dan belajar..

Berhubung nanti jumat gue mau ke bandung,jadi gue main sepuas gue hari ini dalam rangka gue refreshing setelah UTS sama dalam rangka sebelum berpisah dengan ank2 kost gue yang katanya mau pada balik jumat sampe snin nanti..

Hari ini gue habisin waktu sama temen2 gue ke TA..bagi yang gatau TA mungkin anda tinggal di kota kecil..maaf yg kesinggung tapi itu kenyataan yang pahit..sedikit sindiran untuk memacu emosi anda dalam membaca blog gw..TA merupakan singkatan dari Taman Anggrek,sebuah mall yang berlokasi di jakarta barat yang cukup gede dan nyaman..

Tujuan utama gue dan temen2 gue kesana adalah buat nonton HARPOT dan akhirnya tercapailah cita2 itu..gue sama temen2 gue berhasil ngedapetin tiketnya dengan susah payah..oke bohong sebenernya tiketnya masih banyak dan banyak banget bangku yang kosong karena kita ntn nya rabu malem...hehe..

Mungkin acara jalan2 ke TA hari ini bisa kita rayakan..kenapa?biarpun jaraknya ga terlalu jauh dari kampus dan binussquare tp ttep aja kita jarang2 kesana karena terlalu males buat bergerak dikarenakan banyak tugas2 yang suka bkin gue gila dan terus ga bergerak dari benda kesayangan gue untuk saat ini,si laptop compaq..

Sebelum ntn kita makan dlu di KFC yang klo di bandung gue bisa makan itu tiap hari karena deket banget sama kosan gue..sedangkan klo di jakarta jarak nya lumayan jauh jadi jarang2 makan KFC..waktu makan nya terasa nikmat..garing nya ayam masi terasa di lidah gue sampe sekarang..oke lebay..

Abis itu kita jalan2 ke planet surf,gue beli dompet temen gue beli tas,temen gue yang lain mejeng di luar toko sambil ngeliatin cowo yang padahal mereka sendiri adalah cowo..lohh???

Dan akhirnya sampailah kita pada puncak acara yang ga terlalu ditunggu-tunggu..nonton si HARPOT alias harry potter..dengan ditemani segenggam popcorn dan kita semua ntn dengan ga tenang..
Gue mulai nonton itu film..

...

...

...

...

...

Oke akhirnya setelah sekian lama,gue akhirnya selesai ntn harpot dan ternyata ceritanya BAGUS menurut gue..abis itu kita sama2 cerita2 tentang film harpot td..ternyata dianatara temen2 gue ada 2 temen gue yang agak bloon,ga pernah ntn harpot jadi dia binggung pas ntn tadi..hahaha..*padahal gue sendiri cuma ntn yang pertama,kedua sama yang orde of phenix..hahaha

Akhirnya gue pulang lagi ke binussquare sama temen2 gue dan gue melanjutkan dengan ngebuat blog ini dan akhirnya gue masuk ke puncak acara bersenang2 gue yang kedua ini,main DOTA..hahahaha...

Karena gue pingin main dota jadi gue akhiri pembuatan blog hari ini..dadah J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar