Halaman

Senin, 22 November 2010

Sombong = Kegagalan !


1 langkah yang positif lg yg telah membantu mengantarkan gw menuju IP 3 telah terjadi..semangat gw tumbuh kian besar setelah gw berusaha mengerjakan soal UTS PTI(Introduction to Information of Technology)..usaha dan kerja keras gw dari kemarin ga sia2..gw sampe ngerelain ga main dota,online cuma bentar meskipun gw hampir dibuat gila gara2 terus dan terus menatap buku PTI yang tebelnya hampir sama kaya bantal gue..

Pas kemarin hampir kemana-mana gw bawa buku,mulai dari nungguin lift gw hafalin pengertian dari teknologi informasi..”teknologi informasi merupakan suatu uraian tentang teknologi apapun yang membantu manusia dalam membuat,mengatur,menciptakan,mengkomunikasikan dan atau menyebarkan informasi” gw hafalin panjang lebar dan ga keluar..

Pas gw ke circle K buat beli makan n minum sama temen2 gw,g tetep setia bersama si buku pti itu..waktu gw mandi,ke wc,makan,ke kamar temen,nongkrong sampe gw tidur buku pti selalu ada di sebelah gue...memang keras hidup di dunia perkuliahan..usaha gw yang panjang itu ternyata ga sia2,sewaktu gue ngerjain uts nya,gw kerjain dengan secepat mungkin dan sebisa mungkin gw dapet nilai 90 dan ternyata hasilnya...belum dibagiin.. -.-‘’

Sekarang gue masih bisa bersantai-santai walaupun besok gw ada uts akuntansi,dan sekarang gw sangat menyukai yang namanya AKUNTANSI..sewaktu gw SMA gw benci banget sama yang namanya akun..karena guru gw terlalu pinter,jadi ngasi soalnya susah banget..terus menerus gw bertahan di nilai 40 dimana 40 itu merupakan NILAI MINIMAL YANG DIA BERIKAN,BUKAN 0..klo ga 40 nilai minimal nya mungkin gw tiap ulangan 0 terus..saking susahnya,guru gw jadi mematok nilai segitu buat jadi nilai minimal dan alhasil hanya 5-7 orang temen di kelas gw yg berhasil melewati angka 40 dan berhenti di angka 50..

Kembali ke akuntansi besok..kenapa gw jadi seneng akuntansi waktu kuliah?soalnya pas gw masuk kuliah,akuntansi yang diajarin disini seribu kali lebih gampang dibandingkan akun gw pas sma..oke lebay tapi emang bener..buktinya terus menerus nilai akun gw selama di kuliahan selalu dapet nilai A dan itu murni hasil kerjaan gue..

Sombong = awal dari kehancuran..

Gw mengerti itu jadi gw tetep harus belajar akuntansi lagi dan mudah2an besok gw bisa melewati UTS Akun gw dengan senyuman kemenangan..





bersama si buku pti yang tercinta. :D


Wish me luck tomorrow J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar