Halaman

Selasa, 23 November 2010

Sharing dikit tentang SMA

Saat gw mulai mau menutup mata buat istirahat dimalam yang sunyi ini,gw ngebuka buku kenangan SMA  gw,BPK2 Penabur Bandung..gw liatin 1 per satu halaman nya,gw hayati dan gw resapi..gw bayangin gimana masa2 sma gw..dan akhirnya hati gue jadi tergerak buat nulis blog walaupun harus nyalain laptop lagi..

Ternyata yang namanya masa2 paling indah mungkin masa2 sewaktu sma itu memang bener..di sma gw bisa nakal bareng temen2,main bareng temen2,belajar bareng temen2 n banyak hal2 yang gw hanya bisa lakuin itu saat gw sma..

Waktu memang ga mungkin bisa diulang..Biarpun gitu gw tetep masih ga bisa ngelupain sama yang namanya sma..

Hal2 yang gw terjadi saat gw sma dan ga mungkin bisa terlupakan :

1.Ultah pa iyong(guru mat kelas 3 gue) : beliau merupakan guru yang teramat langka ada di muka bumi ini..dia bener2 sosok seorang guru sejati menuru gue..dia bener2 pingin semua murid2nya bener2 berhasil..dia lebih memprioritaskan nilai murid2nya dibandingkan kepentingan dia sendiri..walaupun kadang dia galak dan agak menakutkan tapi sejujurnya dia merupakan guru yang bener2 baik menuru gue..ini adalah foto saat gue dan temen2 sekelas ngerayain ulang tahun nya yang entah keberapa gue sndiri pun lupa..sukses selalu buat pa iyong J




ini foto pa iyong sama temen2 gue dan gue sewaktu ngerayain ultah dia.. 

2.Temen2 gue..saat gw sma gue punya beberapa temen2 deket alias sahabat yang selalu ada nemenin gue disaat gue susah maupun gue seneng..saat gue binggung harus kemana temen gue ada buat nemenin gue ke mcd..oke ga nyambung..-_-“ oke,intinya gw bangga bisa punya temen dan sahabat kaya kalian J

ini foto 3 bulan sebelum menghadapi uan dan kami semua diskors...
Ini foto kebersamaan kelas 3 gue..



ini foto gue sama temen deket gue saat sma..bener2 kangen masa sma..

nah ini dia foto terekstrim gue sama temen2 gue..rambu2 kita sama2 diBOTAKIN !hahaha..ini kebersamaan yang menyesatkan tapi bener2 seru :)


3.KARYA TULIS..wah anak ips yang uda denger kata begini biasanya bulu kuduknya langsung merinding terus langsung panik apalagi yang ngebaca ini belum buat karya tulisnya..oke lebay..tapi menurut gue karya tulis bukanlah sesuatu yang harus ditakuti..karena guru pembimbing gue pa iyong,dia mulai ngajarin cara buat karya tulisnya dari awal..disna gue bisa deket sama pa iyong karena hampir tiap hari gue ketemu dia..abis itu dengan adanya karya tulis,gue jadi bisa lebih kompak sama temen2 gue..karena kita harus sharing tentang isi karya tulis kita masing2,saling bantuin kasi ide dan kasi support yang pasti..

ini foto gue saat gue presentasi karya tulis gue..hehehe..




Udah deh segini aja gue ceritanya..karena kalau gue tulis lebih panjang entar besok gue ksiangan bangunnya..


Wish me luck J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar